Tuesday, July 16, 2013

WISATA AIR DREAM LAND WATER PARK AJIBARANG


Wisata air dreamland pancasan ajibarang. tempat wisata dreamland terdapat di desa pancasan kecamatan ajibarang, kota purwokerto kabupaten banyumas ( sebelah barat kecamatan purwojati sebelah utara kecamatan wangon ). sekarang ini dreamland adalah tempat wisata kolam renang ( waterboom ) terbesar di kota purwokerto. pesona alamnya yang indah serta menawan dapat menyedot banyak pengunjung dari beragam belahan kota. letak kolam renang yang dibikin dengan rencana terasering ( bertingkat ) menambah keindahan yang tersaji di obyek wisata air tersebut. ada juga taman reptil serta unggas yang terdapat di susunan terasering sisi teratas.
dreamland yaitu area yang strategis untuk melepas penat yang dikelilingi perbukitan serta danau buatan nan indah menawan. cuma dengan bermodal tiket sebesar rp 15. 000, - pengunjung pada hari libur serta 6. 000, - pada hari biasa bisa nikmati wahana air ala dreamland serta juga wahana lain layaknya taman reptile, kolam ikan, taman unggas dan kolam arus. dengan memberikan kocek sebesar rp 75. 000, - pengunjung dapat nikmati olahraga ekstrim air seprti jetsky serta ada juga wahana outbond lain yang turut beri dukungan kelengkapan tempat wisata air dreamland layaknya perahu naga serta flying fox.
untuk pengunjung berkeluarga mapun beberapa muda mudi amat pas untuk menyingkirkan capek serta melacak kesenangan serta terhitung hiburan murah dengan sarana yang amat baik
sekarang ini fasilitas sangat gampang untuk beberapa guru ataupun guru ngaji mengajak anak didiknya bertamasya ke wahana dreamland tersebut, disamping untuk rekreasi namun juga dapat mengajarkan anak untuk berenang
dream land park tak hanya jadi di antara obyek wisata hiburan yang komplit serta berguna untuk penduduk juga berikan efek positif pada penyerapan tenaga kerja yang penting di kabupaten banyumas, terutama penduduk desa pancasan, kecamatan ajibarang.


lihat foto lainnya:




No comments:

Post a Comment