Wednesday, June 26, 2013

PESONA DANAU NIBUNG BENGKULU

Danau nibung - merupakan sesuatu tempat wisata yang ada di provinsi bengkulu yang terdapat di desa ujung pandang, kecamatan muko muko utara, kabupaten muko muko, provinsi bengkulu.
di antara danau paling cantik yang ada serta kerap dikunjungi wisatawan. walau danau ini ada ditengah rimba raya serta akses kedanau ini sangat sulit, tetapi tidak bikin beberapa wisatawan gentar serta justru jadi makin pingin lihat keindahan serta panorama danau ini.

pemandangan alam perbukitan. dengan dikelilingi oleh rimba tropis sebagai panorama utamanya. tak hanya kegiatan memancing, kita juga bisa melihat satwa liar, layaknya burung, untuk yang pencita “bird watching” bisa berburu photo di sini.

letaknya di pusat kota mukomuko di lokasi kantor bupati, lokasi tempat wisata ini gampang dijangkau serta cuma berjarak 6 km dari kota muko muko, ibu kota kabupaten muko muko.

namun dari bandara fatmawati kota bengkulu, berjarak lebih kurang 300 km serta bisa ditempuh gunakan kendaraan umum. nantinya. objek ini jadi tempat wisata andalan kabupaten setempat.



lihat foto lainnya :




No comments:

Post a Comment