Thursday, January 16, 2014

WISATA PANTAI AMED BALI

                                                                   pict by google
Banyak tempat wisata di bali, terutama pantai yang menjadi tujuan wisata para turis asing unuk menikmati keindahan alamnya maupun menyalurkan hobi diving dan snorkling, Pantai Amed salah satunya , pantai yang memiliki site diving dan snorking yang sangat menarik.

pantai amed terletak di belahan timur pulau bali, dapat di jangkau 30 menit dari kabupaten karangasem bali, atau -+ 3 jam perjalanan dari bandara. Pantai amed memiliki panorama bawah laut nan eksotis berupa terumbu karang maupun biota laut tropisnya. pantai amed di kelilingi oleh bukit jemeluk, sehingga kita dapat melihat birunya laut pantai amed dengan pemandangan gunung agung yang menjulang ke langit.kita dapat merasakan keramahan peduduk desa di sekitar pantai amed.


kelebihan pantai amed yaitu merupakan salah satu pantai favorit untuk site diving di bali, keindahan sunrise ketika pagi senantiasa membuat pesona pantai amed takkan terlupakan bagi para wisatawan yang berkunjung ke pantai ini.

pantai ini sangat populer di mancanegara, namun di sayangkan wisata ini kurang populer bagi wisatawan lokal,dengan semakin terkenalnya pantai amed ini, makin mbanyak para pelaku usaha di daerah wisata ini, sehingga kita dapat merasakan fasilitas memuaskan ketika berkunjung kesini, dari penginapan, fast bot untuk menyebrang ke pulau lombok, restauran , maupun fasilitas penunjang utama untuk wisata diving dan snorklingnya. jadi pantai amed ini salah satu rekomendasi untuk di datangi ketika di bali.

No comments:

Post a Comment