Saturday, April 27, 2013

PESONA KEINDAHAN PANTAI GESING YOGYAKARTA

 pantai gesing adalah tempat wisata pantai yang ada di dusun panjolomulyo desa girikarto kecamatan panggang gunung kidul, yogyakarta. tempat wisata pantai gesing tetap dapat disebut sebagai pantai perawan di karenakan belum beberapa orang yang tahu perihal tempat wisata pantai gesing ini, juga belum banyak beberapa pedagang yang lakukan usaha di sini.

jika pengunjung mendekati pintu masuk tempat wisata pantai gesing maka dapat didapati sebagian perumahan nelayan sebagai area tinggal beberapa nelayan yang melaut dari pantai gesing. waktu beberapa pengunjung masuk lokasi tempat wisata pantai gesing, pengunjung dapat mendapatkan sesuatu pemadangan yang indah dengan hamparan samudera indonesia yang amat luas. di sebelah lokasi tempat wisata pantai gesing berderet kios-kios penjualan ikan.

rute :
rute perjalanan untuk menuju tempat wisata pantai gesing dapat ditempuh dengan melewati jalur kota yogyakarta – imogiri – panggang atau dimaksud dengan jalur lintas selatan gunung kidul. apabila ditempuh dari kota yogyakarta maka sesudah memasuki kabupaten gunungkidul serta hingga di gading yang berjarak lebih kurang kurang lebih lebih kurang 27 km dari kota yogyakarta tepatnya sesudah lapangan hawa gading belok ke kanan menuju kecamatan playen.


lihat foto lainnya :





No comments:

Post a Comment