Friday, April 26, 2013

PESONA KEINDAHAN PANTAI KRAKAL

pantai krakal adalah tempat wisata pantai di kampung krakal kelurahan ngestirejo kecamatan tanjung sari kabupaten gunungkidul, yogyakarta atau 37 km. arah selatan dari pusat kota wonosari. tempat wisata pantai krakal adalah pantai yang luas serta adalah pantai terpanjang di antara pantai-pantai yang ada di kabupaten gunung kidul, pantai krakal ada lebih kurang 2 km di sebelah timur dari tempat wisata pantai drini, serta juga tetap satu jalur dengan tempat wisata pantai baron ataupun pantai kukup.

pantai krakal yang berpasir putih serta diselingi dengan batu karang yang membentang di selama pantai amat pas dipakai untuk nikmati kesegaran hawa laut sembari beraktivitas olahraga, sembari nikmati keindahan laut pantai krakal serta juga untuk melacak biota laut yang ada di tepian pantai membawa sesuatu jaring kecil yang banyak dijual di pantai krakal.

pada saat-waktu spesifik ada juga sesuatu suguhan atraksi wisata di panggung terbuka tepi'>di tepi pantai krakal. untuk yang pingin bermalam di tempat wisata pantai krakal ada juga sarana hotel melati, serta apabila yang pingin makan masakan laut di sana juga ada tempat tinggal makan yang spesial jual masakan laut, apakah anda tertarik untuk berwisata akhir pekan di pantai krakal ? anda jelas tak lagi menyesal dengan keindahan yang di tawarkan oleh tempat wisata pantai ini.

lihat foto lainnya:




No comments:

Post a Comment