Thursday, April 25, 2013

PESONA PANTAI DEPOK JOGJAKARTA

pantai depok adalah tempat wisata pantai yang tetap ada didalam lokasi pantai parangtritis bantul yogyakarta atau yang lebih tepatnya ada di sebelah barat dari pantai parangtritis serta pantai parangkusumo, dengan jarak 3-4 km.

serta dengan spesial lokasi pantai depok jadi sesuatu perkampungan nelayan. letaknya lebih kurang lebih kurang 27 km. arah selatan dari pusat kota jogja, atau pas di sebelah timur muara sungai opak.

untuk dapat meraih lokasi dari pantai depok pengunjung dapat menggunakan kendaraan roda empat ataupun roda dua, dapat juga menggunakan kendaraan umum berbentuk bis, namun umumnya hanya arah pantai parangtritis, untuk dapat ke pantai depok dari pantai parangtritis dapat menggunakan andong yang banyak di temui di area pantai parangtritis dengan rute dari kota yogyakarta, keselatan dengan melalui jalur parangtritis,

sebelum saat hingga di pintu masuk pantai parangtritis belok kekanan, ikuti jalur terus, melalui perkampungan maka dapat hingga ke obyek wisata pantai depok. serta yang tentunya ada retribusi juga.

disini beberapa pengunjung juga dapat melihat kehidupan sehari-hari kehidupan beberapa nelayan sekalian beli ikan yang tetap fresh segar segera dari area pelelangan ikan ( tpi ) serta pasar ikan pantai depok yang beroperasi setiap hari dan segera dapat memasaknya, banyak warung-warung makan yang siap menolong pengunjung untuk memproses ikan-ikan yang baru anda beli di area pelelangan ikan pantai depok.

lihat foto lainnya:  



No comments:

Post a Comment